You Who Came From The Star. Do Min Joon.

Minggu, 15 Juni 2014
Sesuai dengan judul, post kali ini akan menceritakan sedikit banyak tentang drama Korea, You Who Came From The Star/My Love From The Star. Drama ini  tayang di channel SBS pada 18 Desember 2013 - 27 Februari 2014, gantiin jam tayang The Heirs yang udah tamat.

Drama ini bisa dibilang sangat sukses, nggak cuma di Korea aja tapi di Asia juga. Bahkan sampe ada acara Kim Soo Hyun fan meeting di negeri kita tercinta, Indonesia. Ada versi Indonesianya juga, Kau Yang Berasal dari Bintang (Morgan Oey n Nikita Willy). Pemain pria utama di drama ini adalah Kim Soo Hyun sebagai Do Min Joon (pernah main di drama Dream High n The Moon That Embrace The Sun). Untuk pemain utama wanitanya adalah Jeon Ji Hyeon sebagai Cheon Song Yi. Untuk Jun Ji Hyun unnie lebih sering main di film ketimbang drama, seperti di film Wind Stuck, Daisy, The Thieves, My Sassy Girl, dll. Oh ya, ini bukan pertama kalinya Soo Hyun bekerja sama dengan Ji Hyeon. Mereka pernah akting bersama di film The Tieves (2012).



Drama ini bermula dari alien (Min Joon) yang datang dari planet KMT xxx ke Korea Selatan pada masa dinasti Joseon. Min Joon datang ke bumi bersamaan dengan datanganya komet yang datang ke bumi setiap 400 tahun sekali. For that reason, Min Joon akan kembali ke planet asalnya pada tahun 2014. Sebagai alien, Min Joon mempunyai kekuatan super, seperti teleportasi (pindah tempat) n menghentikan waktu selama 1 menit. Pada awal kedatangan, Min Joon jatuh cinta untuk pertama kalinya dengan seorang gadis berusia 15 tahun, Yi Hwa. Akan tetapi, kisah cinta mereka tidak berakhir bahagia. Yi Hwa meninggal di depan mata Min Joon yang tak berdaya.



400 tahun kemudian, Min Joon bertemu dengan aktris terkenal, Cheon Song Yi, yang mirip dengan Yi Hwa. Karena suatu musibah, katenaran Song Yi meredup bahkan hampir hilang. Dia juga jadi target pembunuhan. Meski dengan kekuatan Min Joon yang semakin melemah, Song Yi selamat. Di saat keduanya saling jatuh cinta, Min Joon harus kembali ke planetnya. Jika tidak, dia bisa menghilang bahkan mati. Akhir cerita, kekuatan Min Joon pulih dan kembali ke bumi untuk bersama Song Yi.



Well, good drama. Amazing!!!! Fiksi dan romantis menyatu. Adegan percobaan pembunuhan juga bikin deg-degan. Jika kalian punya banyak waktu, nggak rugi kalau nonton drama ini. :)


0 komentar: