He's just not ordinary boy

Selasa, 28 Mei 2013
(Pertama kali posting lewat Android)

Dia itu nakal. Dia sendiri yg bilang. Alkohol n rokok udah hal biasa. Pas masih sekolah dia jarang berangkat. Kalaupun berangkat, pagi dateng, sebelum siang udah pulang. Tp kok bisa naik kelas n lulus ya?... Itu yg nggak aku ngerti. Mungkin itu salah satu kekuatannya. (?) Trus dia bilang kalu dia suka damai (peace man), tp dia sering adu tonjok. (-_-)

Sebagai cowok dia tergolong baik. Perhatian? Ya, lumayan lah. Kadang, ada hal kecil yg dia lakuin, n itu sangat menyentuh. (^^) Tp dia sensitif, kalau udah bad mood. Hmmm... gk cukup sehari dua hari. Itu yg bikin strez.

Fisik? Emm, standar. Gk tinggi n gk pendek. Tampang jg rata2, gk cakep n gk jelek jg.

Dunianya adalah reptil. Dia pengin buka pet shop. Piaraan favoritnya biawak. Geko, ular, kura jg masuk dalam daftar piaraannya. Dia udah anggap piaraan2nya sbg anak. Aku malah mikir, dia bakalan lebih sayang ke piaraan ketimbang pacar. Hmmm...bakalan cemburu ke reptil.

Kalau dah bicara serius, dia mirip bapak-bapak. Aku cuma bisa nunduk n ndengerin. Nggak berani bantah. Tatapan matanya tajem. Aku sedikit takut dg itu.

Bagiku, dia sedikit banyak mirip dg tokoh bad boy di manga-manga. Mungkin itu yg buat aku tertarik n suka ma dia. Trus yg bikin aku gemes, kalau diajak ngomong romantis, dia nggak mau. Mungkin malu. Tp ujung-ujungnya (jeda waktu berjam-jam), dia bakalan ngomong sesutu yg bikin aku senyum-senyum gaje. (*^﹏^*)

Sayangnya, dia pernah bilang kalau dia bisa pake kekerasan ke cewek. Tampar cewek? Dia berani n bisa nglakuinnya. Sekali kecewa ma cewek (kesabarannya abis), dia nggak bakalan bisa mikirin cewek itu lg. Tu cewek bunuh diripun, dia nggak peduli. Katanya. (+_+)

Yah, itulah dia yg bukan cowok biasa.

Doki-doki?... Nggak lagi tuch!

Sabtu, 11 Mei 2013
Hmmm.... post ini berkaitan dg postingan sebelumnya.

Dan di post ini, saya menyatakan bahwa saya sudah tidak ber-'doki-doki' lagi gara-gara dia.
Well...
Sayonara.
Good bye.
Selamat tinggal.
Annyeong!


DASAR, BAD BOY!!!


Doki.. doki... is this...?

Jumat, 03 Mei 2013
(semoga 'dia' nggak kan pernah baca postingan ini)

Doki.. doki.. (istilah Jepang buat nggambarin org yg deg-degan). Aku bingung harus mulai dari mana. Dan aku malu kalau harus ceritain semuanya. Tp aku bisa stress ndiri kalau aku pendam gitu aja.

Arghh... anggap aja aku lg curhat ma kalian. Haduh, aku bingung mau ngetik apa. Yang jelas.....

dari kemarin malam, nafasku jadi berat, dadaku terasa sesak, parahnya aku jd kaya org gila yg kerjaannya cuma senyum-senyum ndiri. Udah lama banget aku nggak ngrasain sensasi kayak gini. Mungkin 5 tahun.



Semua kejanggalan pada diriku gara-gara sesosok cowok kelahiran th 1990 dan pinter main sulap kartu. Cowok itu baru aku kenal selama kurang dari dua hari. Kurang dari dua hari lho ya!!! Aku nggak di pelet kan? Tp kok dia dah muncul di mimpiku selama 2 malam berturut-turut. Masa aku langsung suka ma tu cowok??? (#sigh) Meski dia seumuran sama aku, tp setiap kali ngobrol ma dia, aku berasa ngobrol ma cowok yang lebih tua minimal 2 th dari aku. Dia punya sesuatu yang menarik perhatian orang dengan cara bicaranya. Tuch kan, wajahnya muncul lagi di otakku. Aku harus gimana???

Aku bisa kenal dia karena mantanku. Kemarin lusa aku main di cafe mantanku itu. Trus secara kebetulan dia  main di cafe itu juga. Dan ternyata, dia adalah temen mantanku yang tiap hari makan di cafenya. Sampai detik ini, aku ma dia udah lumayan intens komunikasi, lewat chatting.

Mungkin nggak ya, dia juga ...
Apa ini cuma angin sepoi-sepoi ...
Entahlah ...