Tiga Tangkai Mawar dari NDC

Minggu, 14 April 2013
Tanggal 13 April 2013, di garden cafe UNY ada acara mini gathering MBLAQ Jogjakarta. Acara itu diadakan untuk merayakan ulang tahun dua member MBLAQ. (Udah pada tahukan tentang MBLAQ?). Dua member itu Lee Joon n Mir. Mereka berulang tahun di bulan Februari dan Maret. Yang dateng ke acara ini lumayan banyak, sekitar 60 orang.

NB: Posting kali ini sebenernya ingin bahas pengalamanku yang kadang buat aku tersipi-sipu malu. (^^) Paragraf di atas cuma sebagai prolog.

Lanjut!

Nah, intinya di acara mini gathering tersebut ada tamu lumayan spesial, yaitu NDC. NDC merupakan cover dance lokal dari Jogjakarta. NDC yang merupakan kependekan dari Nightingale Dance Cover mempunyai member 10 orang (kata temenku, aku belum memastikannya), tapi aku belum pernah liat mereka tampil dg member lengkap. Mungkin mereka disesuain dg member BB yang di cover. NDC biasanya nge-cover B2ST, tapi khusus di acara itu mereke nge-cover MBLAQ. Dari semua member NDC, cuma beberapa member yang aku kenal: mas Ardhy, mas Mahe, mas Tian, n mas Yano. Menurutku perform mereka dapet nilai 7 dari 10. (^^) Saat NDC perform, tiap member nyiapin setangkai mawar yang nantinya akan diberikan ke penonton. Inilah bagian yang paling aku tunggu-tunggu n aku sukai. <3>

NDC pas tampil ngecover B2ST di Korean Day UGM 2012

Nah, di acara tersebut aku diminta tolong sama temenku si Fita buat nge-fancam NDC. Well, aku nurutin permintaan dia, coz dia itu emang lebih mengidolakan NDC ketimbang aku. Ditambah di acara tersebut ternyata NDC tampil feat. Timmy alias Timur (member X-School, dance cover After School). Dari awal Fita  paling suka sama Timmy, pas NDC feat. Timmy belum tampil dia nulis-nulis gitu di tissu nama NDC + Timmy. Gara-gara itu pula MC acara candain Fita bakalan dikenalin ma Timmy. So, aku udah feeling, "Ah.. nanti paling Timmy disuruh MC ngasih mawarnya ke Fita". 

Terus, pas NDC feat Timmy tampil, kita semua histeris gitu. Walau mereka nggak sekeren yang asli, tapi udah cukup buat kita semua untuk teriak-teriak. Bagian yang paling ditunggu-tunggu akhirnya dateng, member NDC n Timmy ngasih mawar ke penonton. Tanganku masih siaga pegangin HP buat ng-fancam mereka. Terus dari panggung Timmy berjalan ke arahku sambil bawa setangkai mawar. Aku pikir dia bakalan beneran kasih mawar ke Fita, coz tempat duduk Fita dibelakangku. Eh, nggak tahunya dia malah berhenti di depanku, terus nyodorin mawar itu ke aku. Aku bengong + seneng, refleks aku langsung terima tu mawar. Beberapa menit kemudian aku baru sadar, " Vita gimana? "




Aku ditanya sama Fitri, "Mba dapet bunga dari siapa?", si Vita yang jawab, "Dari Timmy.. T.T". Yang bisa aku lakuin cuma minta maaf doank... (^^) Syukurlah Vita orangnya baik, jd gk marah dech ke aku.

Pas pulang dari acara itu, di otakku masih terngiang-ngiang kok bisa Timmy kasih mawar ke aku? Apa aku cuma kebetulan? Apa dia asal kasih? Tapi pas awal dia ngedance aku rada mikir kalo Timmy liat ke arahku. (Nggak tahu itu cuma delusi ato bukan). Jadinya, aku inget-inget lagi dua tangkai mawar yang aku dapet dari NDC pas perform di acara kompetisi dance cover di malioborro mall (bulan Maret). Pas hari Sabtu, aku dapet mawar dari mas Ardhy. Minggunya, aku dapet mawar dari mas Mahe. Aku mikir aku bisa dapet dua tangkai mawar karena aku duduk di deretan depan, jadi mereka gampang kasihnya. Khusus yang dari mas Mahe, katanya aku dapet mawar gara-gara aku pasang tulisan NDC di layar HP-q. Kalau untuk yang dari mas Ardhy, aku juga nggak tahu pasti tapi mungkin karena posisi dudukku yang deket panggung.

Terus yang dari Timmy karena apa coba? Di acara mini gathering kn duduknya dibuat senyaman mungkin, ada meja kursi gitu. Trus member juga leluasa bergerak buat kasih mawar ke penonton, dari yang paling depan hingga paling belakang. Well, itu yang bikin aku tersipu-sipu malu. Soalnya aku jarang dapet mawar dari cowok asing yang baru liat aku. Ditambah, kayaknya si Timmy nggak bingung mau kasih ke siapa dia langsung jalan lurus ke arahku, nggak kayak member lain yang keliatan bingung mau kasih mawar ke siapa. 

Aduh, aku malu nulis ini. #blush 

0 komentar: