Aku adalah YongSeo shipper

Jumat, 12 April 2013
Bagi orang yg biasa (bukan shipper), YongSeo cuma pasangan bohongan di acara TV Korsel (Korea Selatan). Tepatnya acara We Got Married atau yang sering disebut dg WGM. Acara itu merupakan acara dengan konsep sepasang artis yang menikah di layar TV (alias pernikahan bohongan). Well, mungkin kata 'bohongan' kurang cocok untuk pasangan YongSeo. Soalnya...ada banyak kisah diantara mereka saat masih syuting WGM ataupun setelah acara selesai. Entah itu kebetulan atau bukan.

Pada acara itu, sepasang kekasih akan hidup layaknya suami istri pada umumnya (bukan arti lengkap). Tujuan untuk acara WGM (katanya) untuk memberi gambaran bagi para artis tentang pernikahan, mereka akan belajar hidup bersama, menyelesaikan masalah bersama, dan saling berbagi suka dan duka. Well, itu teknisnya, tapi kenyataan saat syuting para kru lah, yang memberikan sepasang artis sebuah masalah (misi) untuk tiap episode. Itu gambaran singkat tentang WGM.

Yongseo couple, cr: wikipedia


Back to YongSeo.
Di WGM season 2 ada tiga pasang artis, yaitu Yonghwa-Seohyun (Yongseo/Goguma couple), Nickhun-Victoria (Khuntoria couple) n Jokwon-Gain (Adam couple). Tp di sini yang dibahas hanyalah Yongseo couple. ^^

Kenapa aku suka Yongseo?
Jawabannya, 

  • Dari awal aku memang udah ngefans sama Jung Yonghwa (leader CNBLUE). 
  • Band favoritku CNBLUE. 
  • Seohyun member favoritku di SNSD (maknae SNSD). 
  • Mereka nggak agresif kayak pasangan yang lainnya. 
  • Seohyun belum pernah suka sama cowok, so dia juga belum pernah pacaran. 
  • Butuh banyak episode (29 episode kalo gk salah) agar mereka bisa pegangan tangan (bandingkan dengan pasangan yg lain!)


Nah, itulah beberapa alasanku kenapa aku suka dg Yongseo couple. Gara-gara itu pula sampai sekarang aku masih ngikutin berita/gosip ttg mereka, meski mereka sudah cerai di WGM (syuting selesai, 27 Februari 2010 - 2 April 1011). Kadang aku baca kalau mereka pakai barang-barang yang hampir mirip, kayak barang couple. Misal, jaket, sneaker, anting, gelang. Mereka juga sering pakai barang pemberian dari para Yongseo shipper. Entah apa tujuan mereka, karena barangnya bagus atau mau nunjukin kalau mereka seperti yg dibayangkan para shipper (^^). Mereka juga sering kepergok ngobrol bareng di event musik pas mereka sepanggung (padahal ngobrol kn wajar, tp kalau udah nyangkut shipper hal sepele bisa jd 'wah'). Tp sayangnya, sampai sekarang mereka masih keukeuh kalau mereka cuma temen. Well, cuma mereka yang tahu. Tapi aku tetep yakin mereka pasti ada apa-apa. Hahahahaha...


0 komentar: