Kisah Sedih di Hari Minggu

Minggu, 28 Juni 2009
Posting kali ini bener - bener kisah sedih aku di hari Minggu. Beda dengan dua postingan aku sebelumnya. Ya dua puisi itu, sebenarnya puisi - puisi itu merupakan hasil karya dari cewek iseng dan menghasilkan puisi iseng. Jadi dua kali iseng dech...

Hmmm... kesedihanku yang pertama
Dikarenakan aku kagak bisa E-reg STAN. Oh My God, please, help me!.. SUSAH AMAT sie????? Udah aku relain bangun pagi - pagi buta. Jam 3 pagi, bayangkan JAM TIGA PAGI tapi tetep z nggak bisa E-reg STAN. Hiks... hiks...
Terus waktu aku sudah isi lengkap n komplit tu formulir STAN. Apakah kamu tahu apa yang terjadi kemudian??? Jawabanya INVALID TOKEN, maksudnya apa tuch???.. GAGAL maksudnya pow??? Kalau yang tahu arti INVALID TOKEN kasih tahu aku ya? Cukup balesnya di kolom coment z y? Makasih banget jika ada yang mau kasih tahu p tu artinya. Kau bagaikan Dewa Penyelamat bagiku.

Kesedihanku yang kedua adalah...
Dia hari ini pergi, dan... meninggalkan aku sendiri di sini. Lalu harus aku apakan rasa cintaku ini??? Apa harus aku buang? Tapi aku nggak mau rasa cintaku hilang gitu z. Dia harus bertanggung jawab atas semua yang telah aku rasakan gara - gara kepergiannya. Tapi, moga aja di kembali padaku... Allah kembalikanlah dia padaku. Dia bagaikan angin yang datang dan pergi tanpa izin padaku. Tapi aku benar - benar mencintainya. Dia, angin yang selalu memberi oksigen baru kepada tubuhku. Oh... Hiruma sang kapten tim Demon.. Aku merindukannya dan berharap dia kembali padaku. Takkan kubiarkan Kak Mammori, saingan pertamaku merebut dirinya dariku.
Hahaha..
Hikss..hiks..

I try to Forget him

Jumat, 26 Juni 2009
Lelah..
Lelah hatiku mncintaimu
Bukan krn kesalahanmu
Tp krn hati & egoku

Sedih..
Sedih bila ku ingat dirimu
Ingat bahwa kau adl miliknya
Yg tak mungkin berubah
Hny krn aku

Cemburu..
Cemburu ku melihatmu
Tertawa & tersenyum krnnya
Dia yg terlebih dulu
Memiliki hatimu

Yah..
Itu semua perasaanku
Yg hampir mati
Krn ulahmu
Tak sanggup melepasmu
Tp ku harus
Melepasmu

Kini saatnya aku mencoba
Mencoba tuk melupakanmu
Walau hati ini ingin selalu diisi olehmu

Ku harus melupakanmu
Karna kau bukan milikku

Sorry, I love You

Rabu, 24 Juni 2009
Dari sekian byk kegundahan hati
Hny ada satu wajah
Yg terus membayangiku
Tak peduli perasaanku

Kau pun tahu
Bhw kau terus memenuhi otakku
Tp kenapa kau terasa acuh
Tak peduli padaku

Kutahu akulah yg memulai
Memulai atas kekacauan ini

Kau sdh bersamanya
Tp kau mau bersamaku
Entah apa yg ada dlm pikiranmu
Ingin memilihku
Atau hny mempermainkanku

Dari sekian byk cerita
Cerita ttg cinta
Yg telah membuatku bangun
Dari mimpiku
Mimpi utk bersamamu

Krn ku tahu pd akhirnya
Kau kan tetap bersamanya

Izinkanlah aku diam-diam mencintaimu
Seumur hidupku
Sorry, I love You

Kedua

Senin, 22 Juni 2009
Yah...
Kedua, walaupun byk sekali bidang dalam kehidupan ini, sehingga posisi kedua tidak terlalu buruk. Misalnya saja, wapres ( org no 2 di suatu negara ). Siapapun pasti akan bangga mjd org no 2 seantero negeri.
Hmmm..tp lain hal nya dalam dunia cinta. Yah.. pasti jadi cewek kedua bakalan dikutuk sama cewe pertama. Sebenarnya yang salah cowok atau ceweknya sih?_ Aku juga bingung... Dilihat dari beberapa posisi ke tiga tokoh utama juga salah.
Alasan pertama:
Jika yang cowok mencari cewek lagi dikarenakan cewek pertamanya dah nggak sayang lagi lah ato membosankan, itu yang salah siapa?... Menurut aku ya cewek pertamanya lah.
Alasan Kedua:
Soal lain, jika yang cowok emang doyan cewek dg kata lain seorg player. Itu nggak usah ditanya lagi, yang salah 100% si cowok.
Alasan Ketiga:
Nah yang terakhir, kalau ada cewek centil yang iri sama cowok orang, terus mo mjd cewek kedua. Tu si namanya cewek jalang.

Hmmm.. nah siapa yang pernah mengalami kejadian seperti di atas entah pihak yang di duain, ato pihak kedua. B'fikirlah siapa yang salah.. Jangan langsung menghakimi cewek kedua ya? Thx..

I'm cry

Rabu, 10 Juni 2009
Hri ni q sdh bgd. Smpe air mataq menetes_ Q ni lum sa jd kbnggaan ortu. Ayah,ibu maafn q y? Q mang nak yg g sa bwt klian bngga_ Q ni sungguh tak b'guna.

Tgl 10 Juni q ga2l dlm SM UNY_ Bgi q dunia sprt mo kiamat,langit sprt mo runtuh, n da2q sesak skli wat b'nfas. Knp? Knp smo tjd kpd q?_

Q cm sa b'hrap klo Allah kn mmbrikan jln lain yg lbh baik wat q. Amin_

L, K, dan J


Kali ini aku akan mengisahkan sebuah kisah cinta dari sahabatku..

Sahabatku ini seorang cewek yang, yah.. menurutku si biasa ja, tapi dia punya sesuatu yang bisa bikin orang betah dengannya. Dia sebaya sama aku, umurnya 18 th. Akhir - akhir ini, dia sering curhat m aku. Dia bilang ke aku bahwa dia lagi deket sama 3 cowok yaitu L, K, & j.

L & K adl mantannya sedangkan J, orang yang baru ia kenal. Setidaknya 2 bulan terakhir.. sahabatku ini bingung sekali menanggapi ketiga cowok sekaligus. Dan aku tahu kalau sebenarnya hanya satu orang yang paling ia sukai, yaitu J. Sahabatku bilang kalau K itu cowok yang biasa, umum, ya sama kaya cowok pada umumnya. Yang paling membuat sahabatku nggak suka m K itu K orangnya gampang tertarik sama cewek yang secara fisik lebih bagus dari sahabatku, dan itu salah satu alasan kenapa sahabatku memutuskannya dulu.

L,, (Oh y, L yg ini bukan L mantanq lho?! Cuma inisialnya z yg sm) itu baik hati, perhatian banget, ya itulah yang dikatakan sahabatku tentangnya. Dan cowok terakhir adalah J. J orang yang cuek, dingin, tapi keren itulah pandangan sahabatku mengenai J. Sahabatku juga bilang kalau J itu suka pelit kata dan suka menutup telepon seenaknya. Tapi, karena itulah sahabatku semakin tertarik dengan J. L & K seumuran dengan sahabatku, sedangkan J beda 3 th. J sudah bekerja dan sudah punya pacar.

Sampai suatu saat sahabatku bertanya sama aku," Menurutmu jika aku menyatakan perasaan suka m J, bagaimana? " Aku jadi bingung menjawabnya, padahal J sudah punya pacar, tapi dia itu sahabatku.
Yah.. akhirnya aku berkata," Bukannya aku melarang kamu untuk mengutarakan isi hatimu, tapi ingatlah akan lebih damai jika kita mencintai orang yang cinta kepada kita. Dari pada mendapatkan cinta dari hati yang sudah dimiliki seseorang. Kamu pasti hanya akan menjadi bayang - bayang dia saja."
Sejak saat itu, sahabatku mengurungkan niatnya kepada J dan dia lebih memilih L atau K yang akan menemaninya lagi.

Untuk semua cowok yang sudah punya cewek, janganlah suka memberikan harapan kosong kepada seorang cewek yang tulus mencintaimu. Karena itu sangat menyakitkan. Dan untuk semua cewek yang terlalu GR jika didekati seorang cowok, ingatlah jika kamu mendapatkan seorang cowok yang baru saja memutuskan hubungan dari ceweknya. Jangan lupa untuk bersiap - siap menerima bayang - bayang mantannya itu di hati cowokmu.