Biasa z

Sabtu, 23 Agustus 2008
Minggu2 ini.. gw ngrasa biasaaa z. G da yg nyenengin n g da jg yg nyebelin.. Tp,smua ssuai rencana.. Ehm.. Good job..

Duplicating

Jumat, 08 Agustus 2008

???Q jadi bingung ney mo nulis apa... beneran nich! Abiz q g d topik nich? Liputan ttg tour q n kawan2 dah di posting m temenq. Hem.... (lagi mikir)... hem(nambah mikir).... Ah.. bener2 g d topik ney!

Daripada nulis yg g jelas, q duplicate omongan tokoh komik favoritku ya? Yukk... (nginget)...ehm(lola).....

Conan Edogawa/Sinichi Kudoh " ....karena,... karena aku mencintaimu lebih dari apapun yang ada didunia ini Ran!... " ( dari movie pertama )

Dunia.... Ya, dunia... Dunia untuk mencari alasan telah terbentang luas di depan mata Jika mimpi tiada akhir adalah pemandu kalian, maka LAMPAUILAH !!! Di bawah kibaran bendera Tekad membara

" Aku akan selalu melakukan KEBAJIKAN tuan Ka!!! " Kosuke Ueki, The Law of Ueki

" Pada dasarnya, manusia tidak ingin mereka yang sudah diketahui telah melakukan kejahatan bisa bebas di dunia. Mereka sebenarnya tidak suka dengan sikap para penegak hukum yang terlalu baik kepada para penjahat. Dan mereka yang tahu keberadaanku sebagai pembawa keadilan diam - diam menyerukan kata setujunya untuk mendukung keinginanku melenyapkan semua sampah yang ada di dunia. Tentu saja ini terjadi karena semua manusia itu munafik, contohnya jika saja ada murid yang ditanya oleh gurunya tentang apa yang sebaiknya kamu lakukan jika ada seorang pemerkosa dan dia telah mengaku bahwa dirinya sudah bertobat. Maka secara otomatis dia akan menjawab bahwa tentu saja aku akan memberikan dia kesempatan sekali lagi untuk bisa hidup lebih baik. Padahal dalam hatinya, kemungkinan besar dia sangat ingin sekali melenyapkannya. Yah.. itu adalah salah satu contoh kecil kemunafikan yang dimiliki oleh sebagian besar masyarakat dunia. Dan... kali ini akulah yang akan mewujudkannya. " KIRA ( dari kata KILLER; pembunuh ) DEATHNOTE. (wah...wah...ekstrim sekali ya?)

Apa lg y?....

CORNER WITH LOVE

Rabu, 06 Agustus 2008
Yuph... kali ini posting buat penggemar ASIA. Walopun ada serial drama yg berjudul seperti judul post q kali ini dan kebetulan serial ini lg ditanyangin di negri kita tercinta ini. Tp, kali ini q g ngeliput sekitar serial drama ini. Kebanyakan kata "ini" ya? Kali ini q mo curhat ney, hikss.. hiks.. yah lum apa2 q sedih.

Td, waktu q lagi ng_fs(friendster) salah satu temenku jadi fan of nya JUNG RYEO WON. Nah.. melihat itu q jd semangat berapi - api pengin ikutan juga jadi fan of nya jung ryuwon. Tapi, nasib tak begitu mujur, q beberapa kali di tolak. Mungkin dah kebanyakan fans kali yach?... hiks... hiks... Tuhan, tolonglah hambamu yg tak beruntung ini.....

Hiks... ( aduh... cep... cep jgn nangis anak cengeng.. ) hiks... sudahlah mungkin q ini bagai punguk yg merindukan bulan...

Jadi gini ya?

Sabtu, 02 Agustus 2008
Hai guyz... ehm_yap. Aku ini baru mulai nge-blog. Yah... emang si benernya kalau nggak ada tugas TIK dari guruku yang baek hati, mungkin aku nggak bakalan ada niat untuk bikin blog ini. Ini juga aku untung - untungan bkin blog ini. Maklum aja ya? Tampilan blogku_ ya masih simple kaya gini. Abis aku masih belum tahu si gimana bikin tampilan blogku ini jadi terlihat... ya terlihat cukup menarik.
Oh ya, jika kalian baca blog ini tolong ajarin aku ya untuk bikin tampilan blogku ini jadi terlihat lebih... lebih gimana? Ya bikin enak dillihat aza lah...
Ok, thankz ya? Yang udah baca blog aku ini....